Peserta AKSI 9 Juni yang Mudik dan Lolos ke Babak 32 Besar

AKSI INDOSIAR 2015 - Peserta AKSI 9 Juni 2015 yang tampil malam ini adalah 6 Peserta dari kelompok Al-Alim , Ke enam Finalis Aksi Indosiar yang tampil malam ini merupakan penampilan pada babak NOMINASI , mereka adalah perwakilan dari beberapa daerah audisi aksi indosiar, yaitu Pati , garut, Purwakarta, Singkawang, Aceh.

Malam ini harus ada satu yang mudik dan Lima peserta lainnya akan menuju babak 32 besar aksi indosiar yang akan ditayangkan secara langsung televisi indosiar mulai Dini hari jam 2 hingga menjelang subuh.

Juri yang tampil malam ini diantaranya Mamah Dedeh , Ustadz Subki Albughury Ustadz Wijayanto  dan ustadz moh mahfud md. Sementara untuk Host Aksi Indosiar 2015 sama seperti tahun sebelumnya yaitu Irfan Hakim , Rina Nose, serta AA Abdel.

Inilah santri Pesantren Al Aksi Indosiar yg tampil tadi malam 2 Juni 2015 :
1. HARI Purwokerto (Hari Wahyudi)
2. ASNA Pati
3. ARIF Garut (M. Imam Muarif)
4. TAJUL Aceh (Tajul Fuzari) - Profile Tajul Aceh
5. DANDI Singkawang (Dandi Pratama Yandika)
6. Nada Umayatul Awaliyah


Dukung terus Santri dan Santriwati jagoan anda agar mendapatkan tiket menuju babak 32 besar aksi indosiar. Dan Peserta Aksi Indosiar yang tampil dan harus mudik tadi malam 9 Juni 2015 adalah TAJUL ACEH , Selamat untuk kelima peserta lainnya maju kebabak selanjutnya. 

Artikel Terkait Peserta AKSI 9 Juni yang Mudik dan Lolos ke Babak 32 Besar :