42 NAMA PESERTA AKSI INDOSIAR 2015

AKSI INDOSIAR 2015 - 42 Nama Lengkap Peserta (Finalis) Aksi Indosiar 2015 -  AKSI INDOSIAR 2015 merupakan Program televisi spektakuler di Indosiar , Program ini merupakan salah satu program unggulan di bulan ramadhan, acara yang bertajuk AKSI ( Akademi Sahur Indonesia) Indosiar bertujuan mencari bibit-bibit baru dan berbakat para ustadz dan ustadzah Indonesia. Program teresebut dikemas dalam bentuk audisi yang memadukan variety show dan reality show


Kegelisahan, harap-harap cemas, penantian tentunya itulah yang dirasakan para peserta yang sudah mengikuti seleksi ajang pencari bakat para ustadz dan ustadzah tersebut. 

Begitu telp berdering berharap panitia dari acara tersebutlah yang menghubunginya. Karena pengumuman peserta bagi seluruh calon peserta yang telah mengikuti Test atau audisi akan diumumkan melalui Telp oleh panitia

Berikut ini 42 Nama Peserta AKSI INDOSIAR 2012 :

1. FIDOH Wonosobo (Hofidhotul Hasanah)
2. HILAL Makasar (Muhammad Nurhilal)
3. TANTO Jember (Kristanto Wibowo)
4. NENGMAS Kerawang Neng Emas Putriyanti
5. RUKYAL Lombok (Rukyal Muhtadin, S.Pd.I)
6. ROBI Bogor (Robihuddin) - Mudik 1 Juni 2015
7. ANWAR Bekasi (Ahmad Anwar) - Mudik 8 Juni 2015

8. HARI Purwaokerto (Hari Wahyudi)
9. Nada Umayatul Awaliyah
10. Nur Askhonah
11. ARIF Garut (M. Imam Muarif)
12. DANDI Singkawang (Dandi Pratama Yandika)
13. MULUX Pasuruan (Mulux Pahlevfi) - Mudik 2 Juni 2015
14. TAJUL Aceh (Tajul Fuzari) - Mudik 9 Juni 2015

15. JAMILAH Bogor (Jamilah)
16. HADI Rantau Prapat (Nur Hadi)
17. GOFAR Garut (M. Mushollih Abdul Gafar)
18. ARWIYA (Arwiyani)
19. NAWAWI Jakarta (Muhammad Nawawi)
20. ZUHRUL Purwokerto (M. Zuhrul Anam) - Mudik 3 Juni 2015
21. RAHMANI (Rahmani Padang Panjang) - Mudik 10 Juni 2015

22. MINAN (M.Minnanur Rohman)
23. YUSUF (Muhammad Yusup N)
24. BAUW (Ahmad Bauw)
25. YOLA Sawah Lunto (Aulya Devira Yolanda)
26. AZIS Tangerang (Abdul Aziz)
27. MUNAH (Muawwanah)
28. MIKO Paembang (Agus Jatmiko) - Mudik 4 Juni 2015

29. RICI (Zulmairici)
30. ROSI (Rosi Ismawati) - Mudik 13 Juni 2015
31. SHIJI
32. CHAMAD (Chamad Bisyir)
33. ILAL (Ilyassar Dan Alyassa)
34. NABILA 
35. SAMI (Sami' Mulyaji) - Mudik 6 Juni 2015

36. MUMUY (Mumuy Abdul Mukti)
37. OCHA (Mufarochah)
38. DESHI (Deshi Dwi Santuna)
39. FERLI (Ferli Romansyah)
40. HENDRI Pekanbaru - Mudik 14 Juni 2015
41. GEDE (Hadi Rosyadi Prahaja)
42. ROIFA (Desy Ana Roifa) - Mudik 7 Juni 2015

Simak Juga artikel :
- PESERTA FINAL 8 BESAR AKSI INDOSIAR
-- 8 PILIHAN TABUNGAN ANAK AKSI JUNIOR

--- Daftar nama peserta aksi JUNIOR indosiar 2015


Artikel Terkait 42 NAMA PESERTA AKSI INDOSIAR 2015 :

1 comments:

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

Balas