Profile TAJUL FUZARI AKSI Indosiar asal Aceh

AKSI INDOSIAR 2015 - Peserta Aksi Indosiar 2015 Tajul Fuzari, merupakan salah satu peserta yang berasal dari Banda Aceh. AKSI TAJUL Aceh akan tampil perdana di televisi Indosiar , Selasa (2/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB , untuk mendapatkan tiket menuju babak 32 besar AKSI INDOSIAR 2015 yang nantinya peserta Babak 32 besar akan ditayangkan Live oleh televisi Indosiar dini hari hingga menjelang subuh.

Tajul Fuzari merupakan salah satu putra terbaik aceh yang saat ini masih bersekolah di SMU Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh Kelas XI.

Pria kelahiran 21 Januari 1998 ini , masuk dalam kelompok grup AL-ALIM dan akan tampil perdana bersama peserta aksi indosiar lainnya diantaranya : Hari Wahyudi Purwakarta, Nada Umayatul Awaliyah , Mulux Pahlevfi Nafik Andari dari Pasuruan , Dandi Pratama Yandika dari Singkawang , M. Imam Muarif dari garut.

AKSI TAJUL yang berasal dari Lampulo, Banda Aceh ini , di Jakarta didampingi oleh seniornya yaitu alumni finalis AKSI INDOSIAR 2014 , Muhammad Zulfadli (Fadli Aceh). 


Nama : Tajul Fuzari
Lahir : Banda aceh , 21 Januari 1998 (17)
Sekolah : Dayah Terpadu Inshafuddin Banda Aceh Kelas XI

Saksikan Dakwah Aneuk Aceh “TAJUL FUZARI” dan DUKUNG DA’I MUDA ACEH dengan cara sms Ketik AKSI TAJUL kirim ke 98888 (TELKOMSEL) atau Ketik AKSI TAJUL kirim ke 97288 (XL&INDOSAT).

Dukung dan kirim sms sebanyak-banyaknya keu aneuk Aceh Teurimong Geunaseh Ateuh dukongan syedara ban mandum. Saleum aneuk nanggroe… 

Artikel Terkait Profile TAJUL FUZARI AKSI Indosiar asal Aceh :