PESERTA AKSI YANG MUDIK HARI INI 10 JULI 2015 Kloter Al-Aqsha

AKSI INDOSIAR 2015 - Peserta AKSI INDOSIAR yang mudik hari ini 6 7 8 9 10 Juli 2015 merupakan kloter ke 4 AL-AQSHA di babak 32 besar aksi indosiar. Terdiri dari Delapan Finalis Ustad Ustadzah Aksi Indosiar. Mereka adalah perwakilan dari beberapa kota audisi aksi indosiar tahun ini.
Aksi Indosiar - Dhesi Sukabumi
 Siapa Peserta Aksi Indosiar yang mudik hari ini ? Seperti hari-hari sebelumnya dalam setiap episode harus ada satu peserta yang mudik dan hingga tersisa dua yang akan masuk ke babak Final aksi Indosiar.

32 peserta yang akan tampil sepanjang bulan suci Ramadhan ini merupakan peserta yang sudah terseleksi dari 48 peserta aksi indosiar 2015 babak nominasi , terbagi menjadi 4 kloter dan tiap kloter terdiri dari 8 peserta. Siapa saja ke 32 peserta tersebut, anda bisa chek disini Daftar Nama Peserta aksi indosiar babak 32 besar.

Juri yang tampil malam ini diantaranya Mamah Dedeh , Ustadz Subki Albughury Ustadz Wijayanto  , Gus Candra dan ustadz Akhmad Alhabsyi . Sementara untuk Host Aksi Indosiar 2015 seperti biasa tiga artis kondang yaitu Irfan Hakim , Rina Nose, serta AA Abdel.

Inilah santri dan santriwati Aksi Indosiar Kloter 4 (AL-AQSA)  :
1. AKSI NAWAWI Jakarta
2. AKSI ARWIYA Mempawah
3. AKSI GEDE Bali (Mudik 10 Juli 2015)  
4. AKSI DHESI Sukabumi (Mudik 9 Juli 2015)  
5. AKSI HADI Rantau Prapat (Mudik 8 Juli 2015)  
6. AKSI ROIFA Temanggung (Mudik 7 Juli 2015)
7. AKSI YUSUF  Garut (Mudik 6 Juli 2015)
* AKSI CHAMAD Cilacap (Sakit , Mengundurkan diri) 
 
Satu Peserta tidak dapat ikut di Kloter Al-Aqsha ini dan harus menundurkan diri karena sakit radang usus yang dideritanya dan dokter tidak mengijinkan untuk beraktifitas (Bed rest). Peserta itu adalah Chamad santri aksi perwakilan dari Cilacap. Sehingga untuk Kloter 4 ini hanya ada tujuh peserta yang tampil untuk seleksi menuju Babak Final 8 Besar. Dan siapa saja yang sudah lebih dulu masuk babak final 8 besar, Chek Disini :Ini dia peserta aksi indosiar babak final 8 besar  

Dukung terus Santri dan Santriwati jagoan anda jangan sampai mudik dan dapat terus melaju hingga babak grand final aksi indosiar.

Artikel Terkait PESERTA AKSI YANG MUDIK HARI INI 10 JULI 2015 Kloter Al-Aqsha :