Profile Asyiroh Aksi Peserta Babak Final Aksi Indosiar 2014

Bip Media - Asyiroh Aksi yang memiliki nama lengkap Asyiroh Juleea Shakeera (Asyiroh Yulia) merupakan salah satu Peserta AKSI INDOSIAR 2014 yang masuk di babak final 32 besar dan tergabung dalam Grup 3 di babak Final aksi indosiar 2014.

Asyiroh Aksi dara imut yang asli dari kota lumpia, Semarang, jawa tengah suka makan pedas, dan hobi banget minum jus jambu biji. Ia Bercita-cita menjadi wanita karier, sukses dalam segala bidang,dan dapat membahagiakan orangtua.

 
 
Wanita yang Memfavoritekan Film Laskar Pelang ini, suka berpetualang, mencoba hal2 yg baru,dan ia ingin berbagi pengalaman dengan banyak orang,di semua elemen masyarakat melalui dakwah islami.

Asyiroh Aksi merupakan dari cantik yang  senang bersahabat, banyak teman banyak rezeki dan berkepribadian sebagai wanita mandiri, yang bisa jaga diri,dan nama baik. Asyiroh Aksi juga memiliki music Favorite Lagu-lagu Roman , Nostalgis, Lagu timur tengah dan ST 12.
Everyday is a wonderful opportunity: to care, to love, to smile, to pray, n to be thankful for having a sister like you. hope our ukhuwah will have no end
Dukung Asyiroh dengan cara SMS ketik AKSI (spasi) ASYIROH kirim ke 7288 sebanyak banyak nya. Akun Twitter : @AsyirohJuleea , Simak juga  Nama-nama Peserta Babak Final 10 Besar AKSI INDOSIAR 2014

Artikel Terkait Profile Asyiroh Aksi Peserta Babak Final Aksi Indosiar 2014 :