Seleksi Audisi Maluku Ambon AKSI INDOSIAR 2014

Aksi Indosiar 2014 merupakan program pencari bakat da'i yang diselenggarakan oleh Stasiun Televisi Indosiar dan akan kembali digelar setelah Indosiar sukses menggelar Aksi Indosiar sesion 1 pada tahun 2013 , Seleksi Peserta dilakukan di seluruh Indonesia dengan mengundang Para santri dan santriwati untuk ikut mendaftar sebagai calon finalis audisi Aksi ( Akademi Sahur Indonesia ) Indosiar 2014.
 
Program ini ditayangkan setiap hari dibulan bulan Ramadhan 2014. Pada bulan April s/d Mei 2014 Indosiar menggelar audisi di berbagai daerah untuk menyeleksi peserta yang akan dilombakan pada AKSI Indosiar sesion 2 tahun 2014 ini. Untuk audisi Ambon, audisi dilaksanakan di Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Pondok Pesantren Al Ishaka Ambon.

Semoga dengan adanya program AKSI Indosiar 2014 ini dapat memotivasi santri dan santriwati Diseluruh Indonesia khususnya Ponpes Shuffah Hizbullah dalam mengembangkan kemampuan berdakwah parasantri dan santriwati.

Aksi Indosiar 2014 rencananya akan tayang pada 15-29 Ramadan. Bagi yang lolos hingga grand Final akan mendapatkan hadiah umroh plus uang binaan. Dan salah satu calon kontestan yang akan berangkat ke Jakarta wakil maluku adalah
Abu Salam Rery - Maluku

Aksi Indosiar 2014 - Abu Salam Rery

AKSI...Insya Allah...Berkah!!

- Daftar Nama-nama Finalis AKSI INDOSIAR 


Source : shuffahhizbullah

Artikel Terkait Seleksi Audisi Maluku Ambon AKSI INDOSIAR 2014 :