Profil Riza Aksi - Batusangkar Padang Finalis Aksi Indosiar 2014

AKSI INDOSIAR 2014 - Riza merupakan salah satu Peserta Aksi Indosiar yang mewakili Batu Sangkar - Padang Panjang, Sumatra Barat. Pertama kali tampil di ajang kontes Aksi , Riza tergabung dalam Kloter 4 Ar-Rahman bersama Finalis Aksi lainnya yaitu : Baydura - Medan , 2R Riyan & Romi - Padang , Saldi - Manado , Hasan - Palembang , Kholi - Cirebon, Windy - Aceh dan Farid - Bandung.
 
Finalis yang pernah duduk di bangku sekolah SDN Balimbiang RamBatan , memiliki pendukung khusus di akun twitternya Zatria Nasriza @AKSI_RIZA  . Riza juga merupakan Jebolan dari MTsN Batu sangkar dan MAN 2 Lima Kaum - Batusangkar

Pada Babak Kontes Aksi Indosiar di Bulan Ramadhan nanti , Riza yang Mahasiswi STIT Diniyyah Puteri Rahmah El Yunisiyyah Padang Panjang ini ,  akan tampil di hari pertama Puasa Ramadhan 2014. Mohon Doa serta Dukungannya untuk RIZA pada program AKSI INDOSIAR dengan sms  : AKSI(spasi)RIZA kirim ke 7288 insyaallah berkah.

Perjuangan Zatria Nasriza , Nama lengkap dari Riza pada babak Nominasi Aksi Indosiar telah memikat pemirsa indosiar dengan penampilannya yang mendapat pujian dari para penasehat aksi indosiar Mamah Dedeh , Ustadz Wijayanto atau Ustadz Subki dan Riza pun mendapatkan Polling SMS tertinggi sehingga dapat terus melenggang tampil di kontes aksi Indosiar yang ditayangkan selama bulan suci ramadhan 1435H Live dari studio Indosiar.

Referensi :
- 32 Daftar Nama Peserta Aksi Indosiar 2014 Ramadhan 1435H
- 32 Daftar NamaPeserta Aksi Junior Indosiar Ramdhan 1435H 

Artikel Terkait Profil Riza Aksi - Batusangkar Padang Finalis Aksi Indosiar 2014 :