Biodata / Profile Anisah Putri Aksi Junior asal Palembang

AKSI JUNIOR 2015 - Salah satu peserta AKSI JUNIOR 2015 asal Palembang adalah Ghaisani Anisah Putri (9). Anisah terpilih menjadi finalis aksi junior mewakili kota Palembang setelah lolos audisi menyisihkan 50 peserta audisi di kota Palembang dari beberapa perwakilan sekolah yang ada di Palembang.
Anisah pangilan akrab pasangan dari Else Heni (ibu) dan Harri Iskandar (ayah) ini, merupakan siswi kelas IV SD IT Bina Ilmi Palembang, Dan sudah mahir berceramah agama di depan umum.

Anisah Aksi Junior, Ke Jakarta didampingi orang tuanya yang langsung dijemput di bandara Sultan Mahmud Badarrudin (SMB) II Palembang untuk mengikuti karantina dan pendidikan di Pesantren Al-Aksi Jakarta mulai 31 Mei 2015.

Saksikan penampilan Anisah di ajang kontes Aksi Junior Indosiar 2015 yang mulai tayang 7 Juni 2015 di televisi Indosiar. Dukung Anisah Palembang dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya 


Biodata/Profile Anisa Aksi Junior asal Palembang - Sumatra :

Nama Lengkap     : Ghaisani Anisah Putri
Nama Panggilan   : Anisah
Lahir                      : Palembang , 22 Juli 2005
Nama Ibu               : Else Heni
NaMa Bapak         : Harri Iskandar
Pendidikan       : Kelas IV SD IT Bina Ilmi Palembang

Selain Anisah , Nominasi Aksi Junior asal Palembang ada dua dan anda bisa simak profilenya disini Azzah Tsabita Haniyah.

Artikel Terkait Biodata / Profile Anisah Putri Aksi Junior asal Palembang :