AKSI INDOSIAR Kloter AN-NABAWI yang Mudik Tgl 24-29 Juni 2015

AKSI INDOSIAR 2015 - Peserta AKSI INDOSIAR Kloter AN-NABAWI , Episode tanggal 24 , 25, 26, 27, 28 , 29 Juni 2015 merupakan kloter ke 2 di babak 32 besar aksi indosiar. Terdiri dari Delapan Finalis Ustad Ustadzah Aksi Indosiar. Mereka adalah perwakilan dari kota Lampung, Pati, Palembang, Bogor, Garut, Kebumen dan Jember.

Asna asal Pati
Siapa Peserta Aksi Indosiar yang mudik hati ini ? Seperti hari-hari sebelumnya dalam setiap episode harus ada satu peserta yang mudik dan hingga tersisa dua yang akan masuk ke babak Final aksi Indosiar.

32 peserta yang akan tampil sepanjang bulan suci Ramadhan ini merupakan peserta yang sudah terseleksi dari 48 peserta aksi indosiar 2015 babak nominasi , terbagi menjadi 4 kloter dan tiap kloter terdiri dari 8 peserta. Siapa saja ke 32 peserta tersebut, anda bisa chek disini Daftar Nama Peserta aksi indosiar babak 32 besar.

Juri yang tampil malam ini diantaranya Mamah Dedeh , Ustadz Subki Albughury Ustadz Wijayanto  , Gus Candra dan ustadz Akhmad Alhabsyi . Sementara untuk Host Aksi Indosiar 2015 seperti biasa tiga artis kondang yaitu Irfan Hakim , Rina Nose, serta AA Abdel.

Inilah santri dan santriwati Pesantren Al Aksi Indosiar Kloter AN-NABAWI  :
- AKSI MUMUY Lampung - VIDEO TAUSIYAH KOCAK MUMUY LAMPUNG
- AKSI ASNA Pati
- AKSI ROBI Bogor (Mudik 28 Jun 2015)
- AKSI GOFAR Garut (Mudik 28 Jun 2015)
- AKSI JAMILAH Bogor (Mudik 27 Jun 2015)
- AKSI TANTO Jember (Mudik 26 Jun 2015)
- AKSI ARIF Palembang (Mudik 25 Jun 2015)
- AKSI SHIJI Kebumen (Mudik 24 Jun 2015)

Dukung terus Santri dan Santriwati jagoan anda jangan sampai mudik dan dapat terus melaju hingga babak grand final aksi indosiar.

Siapakah yang Mudik dibabak 32 besar pada Kloter AN-NABAWI ini ??? kunjungi selalu untuk mendapatkan updatenya. Berikutnya AKSI INDOSIAR KLOTER 3 EPISODE 30 JUNI - 5 JULI 2015 

Artikel Terkait AKSI INDOSIAR Kloter AN-NABAWI yang Mudik Tgl 24-29 Juni 2015 :

1 comments:

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

Balas