Seleksi Audisi Malang AKSI INDOSIAR 2014

Aksi Indosiar 2014 akan kembali digelar setelah Indosiar sukses menggelar Aksi Indosiar sesion 1 pada tahun 2013 , Seleksi Peserta dilakukan di seluruh Indonesia dengan mengundang Para santri dan santriwati untuk ikut mendaftar sebagai calon finalis audisi Aksi ( Akademi Sahur Indonesia ) Indosiar 2014.
Menjelang bulan Ramadan yang akan jatuh pada akhir bulan Juni 2014  ini, tim Akademi Sahur Indonesia (Aksi) melakukan seleksi dai Aksi Indosiar 2014 untuk Audisi Malang diantaranya di Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan  Kampus UIN Maliki. Panitia  Aksi Indosiar nantinya hanya mengambil dua delegasi dari Dari setiap Kampus dan akan tampil dalam Aksi tersebut di Jakarta.

Panitia Aksi Indosiar 2014 meyakini bahwa UIN Maliki memiliki banyak bibit-bibit unggul yang mampu tampil di kancah nasional.Para dai yang dinyatakan lolos oleh tim Aksi Indosiar diwajibkan mengukuti program karantina selama satu bulan setengah di Pesantren al-Aksi Indosiar Jakarta.

Dari setiap daerah Aksi Indosiar akan menyeleksi 42 orang dan selanjutnya akan diseleksi lagi menjadi 32 orang untuk tampil dalam audisi Aksi yang rencananya akan tayang pada 15-29 Ramadan.Dari 32 peserta nantinya hanya akan diambil 3 pemenang saja. Bagi yang lolos akan mendapatkan hadiah umroh plus uang binaan.

Artikel Terkait Seleksi Audisi Malang AKSI INDOSIAR 2014 :