Jadwal Kontes Audisi AKSI dan AKSI JUNIOR Indosiar

Audisi AKSI Indosiar - AKSI Junior Indosiar - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, stasiun televisi swasta nasional,Indosiar mengusung tema Ramadhan Penuh Berkah. Program yang akan ditayangkan lebih mengedepankan edukasi dan inspiratif daripada unsur hiburan.

Indosiar brupaya memberikan tayangan yang mendidik serta memberikan inspirasi selama bulan Ramadhan. Salah satunya lewat program Akademi Sahur Indonesia (AKSI Indosiar ) dan Akademi Syiar Indosiar Junior (AKSI Junior Indosiar).

AKSI Junior Indosiar  akan dipandu oleh Ramzi dan istrinya, Avi. Lewat tayangan tersebut, Indosiar berharap bisa membuka kesempatan bagi ustadz dan ustadzah muda pelosok daerah untuk menyiarkan agama lebih luas.
Jadwal tayang audisi AKSI dan AKSI junior Indosiar , kedua program tersebut ditayangkan setiap hari mulai 15 Juni 2014 Jam.14:30 wib untuk AKSI Junior Indosiar , Jam 21:00 Wib untuk AKSI Indosiar

Selain AKSI, menjelang dan selama ramadhan Indosiar juga  menayangkan program religi lain yang dipandu oleh Ustadzah Mama Dedeh yang siap memberikan siraman rohani menjelang waktu buka puasa. 


Assalamualaikum D'T3rong juga menjadi program unggulan Indosiar. Keceriaan trio D'T3rong yaitu Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose akan hadir menemani pemirsa setia Indosiar dengan balutan nuansa Ramadhan.
Peserta AKSI Indosiar 2014 - 15 Juni 2014
Host : Ramzi dan Avi

Simak Juga :
- 48 Nama Peserta Finalis AKSI JUNIOR Indosiar 2014
- 48 Nama Peserta Finalis AKSI Indosiar 2014


Artikel Terkait Jadwal Kontes Audisi AKSI dan AKSI JUNIOR Indosiar :