Helga dan Sajad Mendapat Wildcard AKSI JUNIOR INDOSIAR

AKSI JUNIOR INDOSIAR - Sajad dan Helga merupakan 2 Peserta Aksi Junior Indosiar yang pada penampilan terakhir mereka harus mudik pulang dari Konser Aksi Junior untuk melanjutkan belajar dirumah. Namun kedua peserta tersebut bisa kembali tampil di ajang kontes Aksi Junior jelang bulan suci puasa Ramadhan 1435H/2014M ,  setelah mendapatkan Wild card Aksi Junior Indosiar.
   
Helga yang mewakili kota Malang dan tergabung dalam kelompok 1 Al-Jannah, pada babak Nominasi tereliminasi pada tanggal 21 Juni 2014. Dan Sajad yang mewakili kota Bandung dan tergabung dalam kelompok 6 Ar-Rohman, pada babak nominasi tereliminasi pada tanggal 26 Juni 2014.

Namun kedua peserta tersebut Helga dan sajad kembali dapat mencoba mewujudkan cita-citanya berdakwah dihadapan Umi dan Abi serta di hadapan seluruh masyarakat pemirsa Indosiar untuk melaju kebabak-babak berikutnya di bulan suci Ramadhan 1435H, setelah mereka berdua diberikan kartu Wild Card untuk dapat kembali tampil di Kontes Aksi Junior Indosiar.

Selamat untuk Helga - Malang dan Sajad Bandung yang telah mendapatkan kartu wildcard, sehingga bisa mondok dan tampil kembali di Kontes #aksijunior

Selengkapnya :
32 Nama Peserta AKSI JUNIOR INDOSIAR Ramadhan 2014
32 Nama Peserta AKSI INDOSIAR Ramadhan 2014

Artikel Terkait Helga dan Sajad Mendapat Wildcard AKSI JUNIOR INDOSIAR :