Profil Fadhli Anak Aceh Peserta AKSI INDOSIAR 2014

Aksi Indosiar 2014 - Salah satu Kontestan Peserta AKSI INDOSIAR 2014 adalah Fadhli. Pria ini kerap disapa "Akhi Joe" dan merupakan Ketua Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe. Fadhli adalah salah satu dari 3 Finalis wakil Aceh.
Dalam hal lomba pidato dan khutbah jumat, memang hal yang digemarinya. Bahkan banyak prestasi yang telah ia raih, mulai tingkat sekolah, Kabupaten, Provinsi bahkan Internasional.

Pada tahun 2008, Pria kelahiran 19 Desember 1989 ini meraih gelar juara pertama lomba Pidato antar sekolah se-Kota Lhokseumawe. Kemudian pada tahun 2010 Ia berhasil meraih juara pertama khutbah jumat se-Kota Lhokseumawe. Lalu pada tahun 2013, prestasi yang sangat membanggakan Provinsi Aceh dan Universitas Almuslim tempat ia menuntut ilmu, Ia berhasil meraih juara kedua Lomba Pidato Bahasa Melayu Internasional, memperebutkan piala Perdana Menteri Malaysia.

Dalam berorganisasi, selain sebagai ketua Remaja Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh Lhokseumawe ini adalah Ketua BEM Universitas Almuslim Kampus B Lhokseumawe. Dan aktif di Komunitas Seni Aceh, serta di Komunitas Belajar Tanda Seru Indonesia

“Saya akan tampil perdana pada 20 Juni 2014, berikan dukungan ke saya dengan cara Ketik AKSI FADHLI kirim ke 7288. Cara memberi dukungannya saat kami tampil live di Indosiar mulai malam ini,” Harap Fadhli.

Biodata Fadhli AcehAksi Indosiar 2014 :
Nama lengkap :  Muhammad Zul Fadhli
Nama Panggilan : Fadhli / Akhi Joe
Tempat/Tgl Lahir : Lhokseumawe, 19 Desember 1989
Nama Orang tua : Tengku Razali (Alm) dan Zarniah
Kakak : Joel Pasee (pelantun lagu Ratep Meutuah)
Prestasi :
1.Tahun 2008 - juara pertama lomba Pidato antar sekolah se-Kota Lhokseumawe.
2.Tahun 2010 - juara pertama khutbah jumat se-Kota Lhokseumawe.
3. Tahun 2013 - juara kedua Lomba Pidato Bahasa Melayu Internasional.

Dukung Fadli dengan cara ketik SMS : AKSI FADHLI kirim ke 7288 sebanyak-banyaknya, Insya Allah Berkah ......



Simak Juga :
- 48 Nama Peserta Finalis AKSI JUNIOR Indosiar 2014

- 10 Nama Peserta Babak FINAL AKSI INDOSIAR 2014


Sumber : The Globe Journal
 

Artikel Terkait Profil Fadhli Anak Aceh Peserta AKSI INDOSIAR 2014 :