Pendaftaran & Jadwal Audisi AKSI INDOSIAR

Pendaftaran dan Jadwal Audisi AKSI Indosiar - Memasuki Bulan Ramadhan, Televisi Indosiar mempersembahkan program AKSI 'Akademi Sahur Indonesia' Dan AKSI JUNIOR Indosiar , ajang pencarian bakat Ustadz dan Ustadzah Indonesia. kali ini  Indosiar kembali menggelar program ajang pencari bakat berjudul AKSI (Akademi Sahur Indonesia) dan AKSI JUNIOR (Akademi Syiar Indonesia) dengan mengambil Momen Bulan puasa Ramadhan
Bagi mereka yang merasa berbakat menjadi Ustadz atau ustadzah dapat mendaftarkan diri melaui online DISINI , maupun mendaftar secara offline dengan datang langsung ke Studio Indosiar , Daan Mogot , Jakarta.

Syarat-Syarat umum mengikuti Audisi AKSI Indosiar :
1. Pendaftaran GRATIS
2.Laki-laki/Perempuan
3.Usia minimal 16 Tahun
4. Mampu berdakwah minimal 3 Menit
5.Memiliki kemampuan wawasan Agama Islam
6.Mampu berdakwah atau berpidato dengan karakter yang unik
7.Menyerahkan foto ukuran post card dan pas foto 4x6 cm
7. Bersedia mengikuti karantina di Jakarta

Jadwal Audisi AKSI INDOSIAR 2016 Akan dilaksanan di Studio Indosiar Jln Jl. Damai No.11 Daan Mogot Jakarta Barat

Indosiar menyediakan hadiah ratusan Juta rupiah bagi pemenang nya, jadi silahkan manfaatkan kesempatan ini. Selain hadiah nya menarik sekalipun anda tidak menjadi juara namun anda sudah memiliki kesempatan tampil didepan kamera yang akan ditonton seluruh masyarakat muslim Indonesia.

Artikel Terkait Pendaftaran & Jadwal Audisi AKSI INDOSIAR :

2 comments

assalamu;alaikum , , aku imam Rofi'i dari tegal Jateng terlambat buka info .mau mendaftar apakah , sekarang masih bisa ??

Balas

sama mas....saya nur hadi sinaga dari medan....kemarin uda coba daftar...tapi g bisa2......jadi law diliat dari programnya saat ini belum bisa ustadz....tapi yg perlu kita ketahui law ada gelombang kedua...mungkin bisa juga sih...tapi law g ada yach tahun depan aja yuk kita daftar....

Balas