Tabungan anak SD SMP Simas Junior Bank Sinarmas

Tabungan Anak AKSI Junior dari Simas Junior , Perlukah tabungan untuk anak anak khususnya sahabat aksi junior indosiar ?? Menabung bagi anak usia dini seperti sahabat aksi junior  merupakan Pendidikan untuk sahabat aksi junior belajar menabung baik tabungan anak BCA , BRI, Mandiri, Sinarmas dll. Mendidik anak TK , SD maupun SMP belajar menabung sejak kecil adalah cara yang sering dilakukan orang tua anak bahkan disekolahnya. Banyak cara yang bisa dilakukan orang tua untuk mendidik anak menabung, baik menabung melalui celengan, menabung kolektif disekolah dengan membuka tabungan untuk anak sekolah, maupun membuka tabungan untuk anak yang bagus melali Bank. 


Tabungan anak anak ini tentunya sangat cocok untuk sahabat aksi junior , apalagi untuk sahabat aksi junior indosiar  yang menjadi Juara 1 2 dan 3 aksi junior indosiar 2015. 

Salah satu rekomendasi tabungan yang cocok anak usia dini adalah Simas Tara atau Simas Junior. Banyak keuntungan didapat dengan hanya membuka rekening tabungan Simas Junior yang setoran awalnya sangat ringan yaitu Rp.100.000.

Keuntungan yang didapat bukan hanya untuk pemilik rekening atau yan menbuka rekening, namun Ibu-ibu , Bapak-bapak, terutama Guru sekolah atau wali kelas juga akan mendapatkan keuntungan berlimpah jika dapat memperkenalkan tabungan Simas Junior kepada orang tua dan anak-anaknya. Namun sebelum memulai memperkenalkan anda harus mengisi formulir dulu di MENU APPLY NOW DISINI.  

Kenali lebih dekat tentang Bang sinarmas dengan paket tabungan anak simas TARA atau Simas Junior berkut ini. 
Tabungan Simas TARA (Simas Junior)  diperuntukan untuk semua kalangan masyarakat, khususnya keluarga muda, Anak-anak usia sekolah dan mahasiswa dengan tujuan membudayakan kebiasaan baik menabung . 

Cocok untuk Karyawan, pengusaha serta masyarakat umum yang sudah mempunyai anak usia dini untuk tujuan biaya sekolah ataupun liburan

Kapan waktu yang tepat mengenalkan Simas TARA?
- Menjelang kenaikan kelas dan tahun ajaran baru sekolah
- Menjelang libur hari raya 

- Saat melakukan cross selling atau menjual produk tambahan / pelengkap dengan produk terkait seperti Simas Junior

Keuntungan memasarkan Tabungan Simas TARA?
- Memberikan hadiah langsung T-Shirt Augmented Reality (keterangan pada halaman simas junior)
- Memiliki suku bunga yang kompetitif dan bersifat TETAP selama jangka waktu Tabungan
- Tersedia pilihan setoran rutin bulanan yang ringan (Rp. 100 ribu hingga RP. 20 juta)
- Praktis, setoran rutin didebet otomatis dari rekening sumber dana (orang tua anak)
- GRATIS biaya administrasi

- Mendapatkan Bonus Promo

Untuk tabungan Bank Sinarmas anda bisa dapatkan informasi lengkapnya disini dengan menekan tombol MENU APPLY NOW  Bank Sinarmas, Buka tabungan via online. 

Mau coba Bank lain untuk tabungan anak anda ? disini 8 Pilihan Tabungan Untuk Anak TK SD SMP dan SMU Demikian informasi jenis tabungan anak usia dini hingga dewasa dari Bank Sinarmas, Buka tabungan via online


Artikel Terkait Tabungan anak SD SMP Simas Junior Bank Sinarmas :